hahaha emosi ga jelas banget si ragil. alay mode on lagian ga milih" ya, dianya aja yang ga nyatu. kalo kita nyatu pun pasti beda bahan omongannya, yang ada diem"an jg.
wado parah tu emang parah. tp ngakak juga gw bacanya..hihi :D tapi yaudalah maklumin aja. kita tau kan dia gmn,bokapnyokapnya ud gada,makanya mungkin orgnya jadi tempramental gt. fiuh. sing sabar toh.
yah maklumin aja boi. maybe he has been through the hard times in his life before,so it was made him being those tempramental.(bener ga sih inggris gw jelek bgt kayanya.haha) btw kumpul2 lc bner tgl 20 ? mending lo pada kamis anterin gw k bogor yuk . mau ga?hahaha
26 Comment:
hahaha emosi ga jelas banget si ragil. alay mode on
lagian ga milih" ya, dianya aja yang ga nyatu. kalo kita nyatu pun pasti beda bahan omongannya, yang ada diem"an jg.
emang..gw juga ga pernah ngrasa gitu dah..selon alon2 aja..aneh tuh orang.puyeng gw
alay teriak alay -_-
via juga alay
kita bom aja yuk yang alay". wakakakka
zzz bom pake apa? minta hafiz nih ? wkakkwa
Astagfirullah ada apa ini ada apa ini gue baru liat
itu si ragiel kenapa coba? kesambet ya dia?
ckckck ga jelas banget kasian jadinya si via
baru tadi nih mir..liat aja besok nih di plepasan
wakakakakak mir kawan lu tuh berulah sangat
kwkwkakwkakwka emang..tp bukan dia juga sih yg mulai ro
bukan du, kawannya mira tuh si ragil. hahaha sohib
wkakkakwkkakak ro ada lanjutannya nih..tp diapus sm ragil.sial
wah sial nih si ero bukannya lo sohib nya ragil janjian ga dateng prpisahan?
ebuset masa tadi gue liat si ragil mukanya demek banget du.emang dia juga kesel sama gue ya? salah apa coba gue
wado parah tu emang parah.
tp ngakak juga gw bacanya..hihi :D
tapi yaudalah maklumin aja.
kita tau kan dia gmn,bokapnyokapnya ud gada,makanya mungkin orgnya jadi tempramental gt.
fiuh.
sing sabar toh.
haha gw sabar ko chie.makanya gw ga ikut2an tuh bacot2an di fb,gw cuma nonton,kaya pertandingan gulat sih..wahhaahwhahwa
mungkin dia kesel sm lc-all
tp sama gw biasa aja tuh..malah dia wall2an sm gw di fb
yaudah sih kalo mau jalan bareng kan juga tinggal dibilangin aja.si ragil kayanya ga usah marah" gitu deh
selow duoooooooooooooong gil :)
emang ragil ga dateng perpisahan? wah barengan dong. huahuah.
dia ngiri kali mau masuk lc, tukeran aja deh sama gw boleh ga? haha
dateng dia ro..cuma ga bekoar2..wkakkakakak
yah maklumin aja boi.
maybe he has been through the hard times in his life before,so it was made him being those tempramental.(bener ga sih inggris gw jelek bgt kayanya.haha)
btw kumpul2 lc bner tgl 20 ? mending lo pada kamis anterin gw k bogor yuk . mau ga?hahaha
LAH NGAPAIN CHIE KE BOGOR ? NANEM SINGKONG YE ?
WAKAWKAWKAWAWKKAWKAKWKAWKFAWFKAJWKFL@%^&!#%&$!@&!@#
ga tau chie..ntar di konfirmasi lagi via sms deh
uchi mau ketemu temen"nya : tales bogor
wkakakkakakkkak cie uchie temennya tales bogor !
kirain nanem singkong
wakakaka lu pada curhat aja si ah.ahahaha
ikut yuuuk ke bogor skalian jalan2 mau ngaa malem minggu :):):)
ntar di bogor ada geng motor takut ah gw
ntar di bogor ada gorila (sodaranya via) lepas dari kebon raya, takut ah
hhahhhaha parah lu
eh sial bgt ni si ero
wkkwakwkawk siapa nih anonymous
Post a Comment