Hari cacat banget dah.Tadi gw jam 2 pergi ke skolah gr2 tiba2 di sms sama orang ga dikenal gitu (ga ada nomernya di hp gw).Ternyata gw blom ngumpulin fotokopian skhu buat snmptn.Untung masih sempet,hhe.
Oia kan pulangnya gw naik angkot yah,trus di angkot gw ketemu ibu2 gitu mirip monyet mukanya (maap bu kenyataan :p).Tampang nya sok serius gitu liat jalanan,gw pengen ktawa tp ga enk,mirip bgt sih ! dosa bgt gw yak..hhhaa
Dr sore gw ga ada kerjaan.Iseng2 aja liat2 video di youtube,entah knapa gw tiba2 ngetik tak gendong,gara2 ero nih sial.
nih videonya
racun bgt sih nih lagu !
hhahahah
ada lagi nih versinya yg barunya : takgendong
tapi manteb juga sih regae2 gitu gayanya..wakwkakwkakwka
2 years ago

4 Comment:
wakakaka, si desta nya oblo banget mau aja jadi modelnya mbah surip
loh kok ga ada desta nya? video clipnya banyak bener
wew emng ada brp versi ro ?
kaga tau yg gw liat ada destanya.
Post a Comment