yayaya...ini post kedua gw stelah buat blog ini..hhe
today gw cuma tidur sekitar 3 jam.kbiasaan liburan nih.Tadinya mau tidur lamaa sampe sore2 gitu,eh di sms suru dateng ke skolah main futsal.
yap,tadi gw maen futsal classmet,trus menang deh,itu berkat gw sang kiper dewa.hahahha
td gw dnger2 info klo pengumuman uan tuh tanggal 20 bukan tanggal 13..katanya sih ada skolah yg ujian ulang gr2 ktauan nyontek(baca=bocoran),untung bkn 29.tapi deg2an juga nih lulus apa ga ya gw ?
smoga lulus smua.aminn
oia dket2 tanggal pengumuman un banyak sms msuk nih..isinya rta2 ky gini, "unas angkatan 2008/2009 lulus smua kcuali dia yg tdk mengirimkan doa ini ke 15 plajar se-indo yg mengikuti uan.jangan sampe diapus n' jgn kirim balik" .....
haha ada2 aja deh nih buat gosip.klo gitu gw bisa dong ngirim ke tante gw..kan tante gw ikut uan juga dlu :p
aneh2 aja deh ~_~
2 years ago

7 Comment:
mengku klo maen di essence gw pos di umbala anak2 indonesia tempo dulu (ini nama guild pas di Indoro) pindah kesini essence smua..
wesss akhirnya sobat ini menggaul juga ikutan bikin blog.hahaha
selamat! anda berhasil jadi anak jaman sekarang.hahaha
srius apa jadi tgl 20? beuh. sama aj donk pas gw tes d bogor.fiuh.double degdegan..
wtseh ada blog anakitik visit" gue yeee
visitnya ero mulusih udah kaya homo
visit gue,uchie juga duooooooooooong
@mira :wkakakaka..emang gw homoan ero..wakakakak
ga lah..lo pada blognya ribet gw pusing..klo ero simpel jd gw enk liatnya
@uchi:ga tau chie liat besok (kata bu maya)
@ihsan:essence gw miskin susah naek lvl lg..jadi rada males
si anak cemen mainan blog. nanti kebakar komputer lu mainan beginian tau rasa. haha
yaa biasa lah blog anak gahol 2009
wikikikakk
zz masa kebakar..cemen bgt..emg komputer lu tuh.abal2 punya
Post a Comment